Tragis, Mahasiswa UIN Palembang Meninggal Setelah Kesurupan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Hebat Sangaji, meninggal dunia saat mengikuti pendidikan dasar resimen mahasiswa atau Menwa. Dugaan sementara, mahasiswa asal Bekasi, Jawa Barat, itu meninggal karena sakit.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Meski demikian, ada fakta yang cukup mengejutkan di balik meninggalnya Hebat. Dia disebut-sebut meninggal dunia karena kesurupan, usai melihat adanya kuburan Belanda pada lokasi pendidikan dasar Menwa UIN Raden Fatah yang berlangsung di Sembawa, Banyuasin, Sumatera Selatan.

"Saya dapat informasi, sebelum meninggal dunia dirinya kesurupan. Dan katanya dia juga sempat ngomong ada kuburan Belanda di tempat latihan itu," kata Wakil Rektor III UIN Raden Fatah, Rina Antasari, saat dikonfirmasi, Kamis 5 Agustus 2019.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Dia menjelaskan, dari hasil autopsi tidak ada indikasi kekerasan. Sehingga kesimpulan sementara Hebat meninggal karena sakit. Namun, secara medis pihaknya tidak mengetahui detail sakit yang diderita Hebat.

"Almarhum ini baru semester pertama, dia mahasiswa Fakultas Syariah. Kami dari pihak UIN Raden Fatah Palembang turut berbela sungkawa atas musibah ini. Kami berharap ke depan saat mahasiswa ikut pendidikan dasar Menwa harus kuat secara fisik," katanya.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal
Mobil bak terbuka yang ditabrak truk di Sukabumi

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk perusahaan ekspedisi dengan mobil bak terbuka jenis Isuzu Pickup terjadi di Jalan Siliwangi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024