KPK Geledah Kantor Bupati Bengkayang

Tim KPK Menggeledah Kantor Bupati Bengkayang
Sumber :
  • VIVAnews/Ngadri

VIVA – Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan kantor bupati Bengkayang, Dinas PU dan kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan pada Jumat, 6 September 2019.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Dari informasi yang dihimpun VIVAnews, tim penyidik melakukan penggeledahan secara bersamaan di tiga lokasi kantor bupati, kantor dinas PUPR dan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya KPK telah menangkap bupati Bengkayang Suryadman Gidot, Kadis PUPR dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan di Mess Bengkayang Jl Karya Baru II Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat pada Selasa, 3 September 2019 sekitar pukul 16.00 WIB.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Dalam kasus tersebut, KPK telah menetapkan 7 tersangka terdiri dari bupati Bengkayang, Kadis PUPR, Kadis pendidikan dan kebudayaan dan 4 orang swasta.

Hingga berita ini ditulis, Kabag Humas Pemkab Bengkayang Tomi sudah berupaya dikonfirmasi oleh media ini. Namun, sayangnya belum memberikan jawaban.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Suasana Monas yang penerangannya dipadamkan saat berlangsung Earth Hour di Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2019.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Pemprov DKI Jakarta menyatakan bakal ada pemadaman listrik selama 60 menit lamanya di sejumlah gedung dan bangunan seluruh wilayah DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024