Jenguk Habibie, Mantan Menko Kemaritiman Berdoa di Balik Kaca

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Dwisuryo Indroyono Soesilo.
Sumber :
  • VIVAnews/ Ridho Permana

VIVA – Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Sederet tokoh dan pejabat pun silih berganti menjenguk.

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Pagi hari ini, Rabu, 11 September 2019, selain Quraish Shihab, turut hadir di RSPAD mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman era Presiden Joko Widodo, Dwisuryo Indroyono Soesilo.

Dwisuryo mengatakan, kondisi Habibie semakin membaik dan ada pengajian di ruang perawatan Gedung Paviliun Kartika RSPAD. Namun, ia tidak bisa bertemu langsung untuk menjenguk Habibie karena sedang ada pengajian.

Hotman Paris: Menko Luhut Sependapat, Angka 40 Persen untuk Pajak Hiburan Tak Masuk Akal!

"Kita berdoa di balik kaca ya, karena takut nanti ada virus. Tadi ada kelompok pengajian dari wilayah Jakarta saya lihat," kata Dwisuryo di RSPAD.

Dwisuryo menjelaskan, kondisi kesehatan Habibie sudah semakin membaik dibandingkan kemarin. Hal itu disampaikan berdasarkan informasi dari pihak keluarga. "Saya dengar dari yang jaga sudah semakin bagus, itu saja. Beliau tidak menghadap ke kaca, menghadapnya ke tembok jadi kita lihat dari belakang," katanya. (ase)

Deretan Karangan Bunga Jokowi dan Tokoh Nasional Penuhi Rumah Duka Rizal Ramli
Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan menegaskan Tim Cook menyampaikan minatnya untuk investasi di Indonesia, dan rencana ini akan ditindaklanjuti oleh kedua tim.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024