Seorang Nelayan di Papua Hilang Saat Memancing

Pencarian nelayan tenggelam di perairan Nusakambangan Cilacap oleh tim SAR. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVAnews - Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Jayapura menyatakan seorang nelayan di Perairan Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Papua, dilaporkan hilang saat memancing di laut.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Jayapura Putu Arga Sujarwadi, Kamis, 19 September 2019, mengatakan, korban hilang bernama Lewi Yepasedanya (41), warga Kampung Yapase, Distrik Depapre.

“Korban masih dalam pencarian, sedangkan perahu telah ditemukan,” ujar Putu.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Ia mengatakan, korban hilang pada koordinat 2°24'3.50" S/140°23'48.37"E dengan kecepatan angin 03-12 Knot dan tinggi gelombang 0,20-0,75 meter.

“Satu Tim Rescue Kantor SAR Jayapura diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban,” ujarnya.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Putu menyebutkan, hingga saat ini, Tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap korban. Jumlah personel SAR Jayapura yang dilibatkan dalam pencarian korban sebanyak enam personel dibantu dengan peralatan SAR Jayapura.

“Kita berharap korban segera ditemukan,” katanya.

Seorang Brimob di NTB gadungan ditangkap polisi (Satria)

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Korban yang terlena berhasil dikelabui pelaku yang mengaku sebagai anggota Brimob. Motor korban pun dibawa kabur pelaku.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024