Anies Minta Kepsek dan Guru STM/SMA Datangi Siswa yang Rusuh

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginstruksikan kepala sekolah dan guru SMA/SMK/STM yang rusuh di dekat kompleks parlemen untuk datang. Mereka diminta memantau langsung anak-anak didiknya.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

"Jaga ketertiban dan kerapihan. Saya juga instruksikan kepada kepala sekolah dan guru dari SMA/SMK/STM untuk datang dan memantau anak-anaknya. Karena anak-anak ini jalan sendiri," kata Anies di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu 25 September 2019.

Saat ditanya soal adanya pelajar yang membawa senjata tajam, ia mengingatkan tiap tindakan hukum akan memiliki konsekuensi hukum. Sehingga penegak hukum berwenang menindak.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

"Begitu sampai kepada tindakan hukum, akan selalu punya konsekuensi hukum. Penegak hukum memiliki kewenangan untuk bertindak," kata Anies.

Ia meminta agar para pelajar jangan lakukan pelanggaran hukum. Lalu juga jangan lakukan tindakan-tindakan yang memiliki konsekuensi pidana.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

"Teman-teman lebih tahu (pelajar ikut-ikutan)," kata Anies.

Timnas Pemenangan Anies Muhaimin (Amin)

Timnas Amin Bakal Halalbihalal di Rumah Anies Besok, Langsung Dibubarkan?

Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) rencananya besok, Selasa 30 April 2024 akan melangsungkan acara halalbihalal di rumah pribadi Anies Baswedan

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024