Boediono Dampingi Istri Periksa Kesehatan

VIVAnews - Wakil presiden Boediono menghabiskan akhir pekan ini dengan mendampingi istrinya, Herawati, menjalani pemeriksaan umum di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Sabtu, 23 Januari 2010. Juru bicara Boediono, Yopie Hidayat mengatakan ini hanya pemeriksaan biasa.

"Tidak ada yang serius, besok sudah pulang ke rumah," kata Yopie kepada wartawan.

Yopie mengatakan pemeriksaan Herawati merupakan lanjutan dari pemeriksaan pembuluh darah yang sudah dilakukan sebelumnya. Selain itu, Herawati juga memeriksa kadar kolesterolnya.

Pasangan Boediono dan Herawati tiba di RS Harapan Kita sekitar pukul 8.00 WIB. Pemeriksaan dilakukan di lantai 4, Paviliun dr. Sukaman.

Lebih lanjut, Yopie membantah bahwa pemeriksaan Herawati dipicu pemberian keterangan Boediono sebagai saksi untuk Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century. "Hal biasa itu," kata dia.

Pansus memeriksa Boediono selaku mantan Gubernur Bank Indonesia yang duduk di Komite Stabilisasi Sektor Keuangan (KKSK) yang berwenang mengucurkan dana talangan untuk Bank Century pada November 2008 lalu.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara
Menteri ESDM Arifin Tasrif

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif mengatakan divestasi 61 persen saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) akan dilakukan sepaket dengan perpanjangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024