Lomba Lari Kanci-Pejagan Pertama di Indonesia

VIVAnews - Lomba lari lari 5-10 kilometer (km) bertajuk 'Run D' Toll', di ruas tol Kanci - Pejagan, Kanci Cirebon Jawa Barat, yang diadakan PT Bakrie Toll Road dinilai merupakan pertama kali digelar di Indonesia.

Menurut Direktur Utama Bakrie Toll Road Harya M Hidayat, belum pernah ada jalan tol yang dipakai untuk pergelaran lomba lari. "Jadi, ini yang pertama kali ya," kata dia saat ditemui di acara yang dilaksanakan Minggu pagi ini, 26 Januari 2010.

Dia mengakui, setelah lomba lari tersebut digelar hari ini, agenda serupa tidak dapat dilaksakan lagi karena begitu diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 26 Januari 2010, jalan tol Kanci-Pejagan segera beroperasi dan langsung digunakan kendaraan.

Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk Anindya N Bakrie yang turut hadir diacara tersebut juga menuturkan, pembukaan tol seperti ini yang disertai dengan lomba lari, baru pertama kali di Indonesia.

antique.putra@vivanews.com

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran
Francois Letexier, Wasit yang Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Wasit asal Prancis Francois Letexier menjadi sorotan setelah dianggap mengambil keputusan kontroversial di laga Timnas Indonesia vs Guinea U23 dalam playoff Olimpiade2024

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024