Mobil Terjun ke Jurang, Enam Orang Terluka

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Sebuah minibus BA 1534 FM terjun ke jurang di jalur Lintas Riau-Sumatera Barat. Kecelakaan tunggal itu tepatnya terjadi di Desa Pulau Gadang Keca XIII Koto Kampar, Riau.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Tidak ada korban jiwa namun korban luka sudah dilakukan evakuasi dari lokasi kejadian. Sementara kondisi kendaraan rusak berat," kata Kepala Kepolisian Resor Kampar, Ajun Komisaris Besar Polisi, Asep Darmawan, kepada wartawan usai meninjau lokasi, Sabtu 12 Oktober 2019.

Mobil yang dikemudikan Fajar bergerak dari Sumatera Barat dengan tujuan Pekanbaru, Riau. Karena kelelahan dan mengantuk, mobil tiba-tiba saja sulit dikendalikan saat melintasi lokasi kejadian.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Mobil keluar dari jalur dan kemudian bergerak hingga masuk ke jurang. Kepolisian yang mendapat informasi kecelakaan langsung menuju lokasi. Enam orang yang berada di dalam mobil berhasil dievakuasi dengan selamat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kampar, Ajun Komisaris Polisi, Fauzi menambahkan, pihaknya mengimbau agar pengemudi dapat berhati-hati dalam perjalanan, apalagi kondisi cuaca hujan.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

"Berhentilah jika dalam kondisi ngantuk, perhatikan rambu dan waspada," kata Fauzi.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024