Jokowi Bakal Bertemu Relawan Malam Ini

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo mengaku akan bertemu para relawan malam ini usai bertemu dengan para pimpinan atau utusan dari negara sahabat. Acara pertemuan dengan beberapa utusan negara sahabat itu dilakukan sampai pukul 21.00 WIB nanti.

Tidak Akan Ada Guncangan Politik dalam Transisi Jokowi kepada Prabowo, Menurut PAN

"Malam ini saya masih menerima beberapa wakil presiden. Mungkin nanti sampai jam 9," kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019. 

Jokowi menegaskan setelah pertemuan dengan relawan masih ada pertemuan yang lain. Akan tetapi Jokowi, masih enggan untuk mengungkapkannya.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

"Ada pertemuan dengan relawan. setelah itu ada pertemuan lagi yang lain. (Apa?) ha ha ha," kata Jokowi menjawab pertanyaan awak media.

Dia mengungkapkan saat ini, pelantikan lebih sederhana.  "Ya karena kita juga menyesuaikan pada situasi yang ada," kata dia. 

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Pantauan VIVAnews, sudah ada beberapa relawan yang hadir di Istana Kepresidenan Jakarta malam ini. Salah satunya adalah Adian Napitupulu yang sebelumnya sempat diusung aktivis 98 untuk menjadi Menteri di periode kedua Jokowi. 

Akan tetapi belum diketahui apakah pertemuan dengan relawan ini akan dilangsungkan di Istana Jakarta atau di tempat lain.

Hingga saat ini, Presiden Jokowi masih melangsungkan pertemuan dengan beberapa kepala negara atau utusan dari berbagai negara sahabat. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya