Tjahjo Kumolo, Sofyan Djalil dan Moeldoko Bergiliran Menghadap Jokowi

Tjahjo Kumolo.
Sumber :
  • VIVAnews/ Syaefullah

VIVA – Politisi PDIP Tjahjo Kumolo dan Sofyan Djalil serta Jenderal (Purn) Moeldoko berjalan menuju ke kantor Presiden RI di Jakarta. Mereka merupakan para pejabat terkini yang menghadap Jokowi dan memberi sinyalemen akan kembali terpilih sebagai menteri, kali ini untuk periode 2019-2024.

Cerita Menteri Hadi Tjahjanto Tak Pernah Mimpi Gantikan Sofyan Djalil

Ketiganya terlihat sama-sama mengenakan kemeja putih polos dan celana hitam. Tak banyak yang mereka lakukan selain melambaikan tangan kepada para wartawan sebelum masuk ke kantor presiden. 

Pertama Tjahjo, kemudian Sofyan dan tak lama kemudian diikuti Moeldoko. Mereka merupakan nama-nama yang tidak asing lagi dalam lingkaran kabinet dan pejabat Jokowi jilid I.

Kabar Reshuffle, Ini 5 Menteri yang Dipanggil Jokowi ke Istana

Tjahjo dikenal sebagai Menteri Dalam Negeri, sedangkan Sofyan adalah Menteri Agaria dan Tata Ruang. Sedangkan Moeldoko merupakan Kepala Staf Kepresidenan RI dan sebelumnya dikenal sebagai Panglima TNI. 

Sama seperti para tokoh maupun pejabat lain yang dipanggil, mereka hanya akan memberi keterangan kepada wartawan setelah masing-masing bertemu dengan Presiden Jokowi.  
 

Giliran Sofyan Djalil dan M Lutfi Temui Jokowi di Istana
Sofyan Djalil

Sofyan Djalil Diangkat Jadi Komisaris Ancol

Mantan menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala BPN, Sofyan Djalil ditunjuk sebagai salah satu Komisaris Utama dan Komisaris Independen PT Pembangunan Jaya Ancol.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023