Jaga Kebugaran, Wapres Ma'ruf Amin Keliling GBK Lima Putaran

Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Istri saat olahraga di Stadion GBK.
Sumber :
  • VIVAnews/Reza Fajri

VIVA – Wakil Presiden Ma'ruf Amin terus menjaga kebugarannya selama menjadi orang nomor dua di Indonesia. Ma'ruf disebut melakukan olahraga lima kali dalam sepekan.

Kejuaraan Internasional Panahan Indoor Digelar di Yogyakarta

"Olahraganya pun sederhana, ia berjalan kaki 4 kilometer setiap olahraga," seperti dikutip dari keterangan pers resmi Sekretariat Wapres, Jumat 25 Oktober 2019.

Pada Jumat pagi ini, Ma'ruf melakukan olahraga di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Olahraga dilakukan begitu ketua umum nonaktif Majelis Ulama Indonesia ini usai melakukan salat Subuh.

5000 Pelari Ramaikan Titan Run 2024, Ajang Memeriahkan HUT RI

Usai menunaikan salat Subuh, Wapres Ma’ruf didampingi oleh istrinya Wury Ma’ruf Amin beranjak ke kompleks olahraga GBK Senayan pada sekitar pukul 05.15 WIB.

Ma'ruf dan yang lainnya berjalan mengitari stadion sebanyak kurang lebih lima putaran. Sehabis jalan kaki, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan treadmill dan bersepeda.

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Kegiatan ini berlangsung kurang lebih hingga pukul 07.00 WIB. Kemudian, Ma'ruf kembali ke kediaman untuk bersih-bersih dan sarapan pagi serta bersiap melakukan aktivitasnya.

Ma'ruf Amin dilantik sebagai Wakil Presiden pada Minggu 20 Oktober 2019 di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. Hingga kini, Ma’ruf juga telah menjalani berbagai jadwal Wapres, seperti pelantikan menteri, menerima tamu dan kunjungan kerja ke Jepang.

Ilustrasi pemain esport profesional

Esports: Kolaborasi PUBG Mobile Hadirkan Turbocharged ke Battlegrounds

Pencinta Esports dan gamers Tanah Air dapat kabar baik dari PUBG Mobile. Salah satu game mobil populer dunia ini berkolaborasi dengan produsen mobil sport SSC

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024