Becak Terobos Palang Kereta Antarkan Penumpang Menuju Maut

Becak motor terobos palang ditubruk kereta
Sumber :
  • VIVAnews/Putra Nasution

VIVA – Nekat menerobos palang perlintasan kereta api, becak motor ditabrak kereta api saat berada di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu 26 Oktober 2019. Akibatnya, pengemudi becak motor dan penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen

"Pada saat karet api hendak melintas, palangnya sudah turun dan diterobosnya sehingga kereta menabrak bentor itu," ungkap Kepala Unit Lakalantas Polsekta Medan Area, ?Iptu M Simanjuntak kepada wartawan di lokasi kejadian.

Kedua korban diketahui bernama Arden Panjaitan (65) selaku pengemudi becak motor dengan nomor pelat polisi BK 1662 MB dan penumpangnya Saridahati Sihombing (35). Para korban itu warga Jalan Gelatik Perumnas Mandala, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
?
"Selain itu, bentor tersebut juga melawan arah. Harusnya ke kiri, ini ke kanan arah ke Jalan Wahidin," kata M Simanjuntak.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Becak motor rusak parah akibat hantaman kereta api. Para korban pun langsung dievakuasi ke rumah sakit. Selanjutnya, diserahkan kepada pihak keluarga dimakamkan.

"Sudah ditangani oleh Satlantas Polrestabes Medan. Tadi kita dari polsek membantu di awal," tutur M Simanjuntak. 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Kejadian itu, sontak membuat warga langsung memadamati TKP untuk melihat langsung korban yang tewas tersebut. Begitu juga, ruas jalan di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan.

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI

Seorang penumpang kereta api mengaku difoto tanpa izin oleh oknum TNI yang duduk di sampingnya. Akibat hal tersebut ia merasa tidak nyaman dan melaporkannya ke kondektur.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024