Idham Azis Akan Tunjuk Kabareskrim yang Mampu Ungkap Kasus Novel

Kapolri Idham Azis, Jalani Fit and Proper Test
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kapolri terpilih Komjen Idham Azis mengatakan, setelah dia dilantik maka akan menunjuk kabareskrim baru untuk mengungkap kasus Novel Baswedan. Kabareskrim baru akan diberi waktu untuk mengungkap tuntas kasus penyiraman air keras itu.

Anggota DPR Sebut Wacana Luhut soal Kewarganegaraan Ganda adalah Angin Segar

"Saya nanti begitu dilantik, saya akan menunjuk kabareskrim baru dan nanti saya beri dia waktu untuk segera mengungkap kasus itu. Insya Allah hari Jumat nanti," kata Idham di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu 30 Oktober 2019.

Idham terpilih secara aklamasi oleh Komisi III DPR RI. Ia karena itu menilai uji kepatutan dan kelayakan di DPR dilakukan dengan semangat kekeluargaan.

Kelakar Hakim Arief Hidayat Sebut PPP Tak Lolos DPR gegara Ditinggal Arsul Sani

"Namun tidak mengurangi rasa hikmat di dalam menggali materi-materi yang dipertanyakan pada saya," tutur Idham.

Ia pun mengucapkan syukur pada semua pihak yang memberikan amanah dan kepercayaan padanya. Ia yakin bisa melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

Temuan KPK Usai Geledah Ruang Kerja Sekjen DPR RI

"Sementara ini tidak ada (catatan Komisi III) hanya tinggal menunggu proses surat yang akan katanya diajukan ke paripurna," ujar Idham.

Anggota DPR Fraksi PKS Suryadi Jaya Purnama.

Anggota DPR Minta Kemenhub Kaji Ulang Penurunan Kelas 17 Bandara Internasional

Fraksi PKS meminta agar pengkajian ulang terkait kebijakan penurunan kelas bandara internasional dapat melibatkan stakeholder.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024