Candaan Ajudan-ajudan Ganteng Prabowo soal Legging

Prabowo bersama dua ajudan ganteng
Sumber :
  • Instagram @rizky_irmansyah

VIVA – Ada saja cerita lucu di balik dua ajudan pribadi Menteri Pertahan Prabowo Subianto. Dua ajudan ganteng yang masih single tersebut memang terlihat humoris satu sama lain.  Hal ini nampak dalam candaan mereka di kolom komentar Instagram pribadinya masing-masing.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Dikutip VIVAnews, Kamis, 31 Oktober 2019, salah satu ajudan pribadi Prabowo yang bernama Rizky Irmansyah mengunggah foto di Instagramnya @rizky_irmansyah di mana nampak dia tengah mengawal Prabowo ke Mabes TNI. Penampilan Rizky di foto itu mencuri perhatian rekan sesama ajudan @dhaniwirianata.

"Kalau pakai jas bawahnya jangan pakai leggings," sindir Dhani di foto itu. Dipastikan sindirian tersebut memang untuk bahan bercandaan saja. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Tak terima dengan komentar tersebut, Rizky pun membalasnya. 

"Siapa ya? Saya ga kenal, besok2 kalo mau bicara sama saya taro itu id card mu di jidat," balas Rizky.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Postur badan Rizky yang tegap memang menjadikan fotonya tengah menggunakan setelan jas memang terlihat ketat hingga rekan sesama ajudannya menganggap cowok ganteng ini memakai celana legging yang biasa digunakan wanita.

Candaan kedua ajudan Prabowo bukan nampak kali ini saja, dari beberapa foto yang diunggah baik  Rizky maupun Dhani pun terlihat jika keduanya yang bertampang serius nyatanya sangat humoris.
 

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya