Kecelakaan Beruntun di Cianjur, Untungnya Tak Ada Korban Jiwa

Lokasi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, Minggu 3 November 2019.
Sumber :
  • Ist

VIVA – Polisi memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur. Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan mobil rombongan pengantin itu terjadi pada Minggu pagi, 3 November 2019.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Kecelakaan itu menyebabkan setidaknya dua korban luka. Beruntung, tidak ada yang sampai fatal. Mereka yang mengalami luka ringan adalah kondektur truk yang menyebabkan kecelakaan, Suhanda, dan Cece Daud, pengemudi minibus jenis Nissan X-Trail dengan nopol B1110 ZJ yang terlibat kecelakaan.

"Akibat kejadian tersebut, saudara Suhanda mengalami keseleo di bagian kaki kanan," kata Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra, saat dikonfirmasi VIVAnews, Minggu 3 November 2019.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Untuk sementara kerugian materi ditafsir mencapai Rp30.000.000. Sopir truk yang diduga jadi penyebab kecelakaan, berinisial RB sudah diamankan polisi. Hingga kini polisi masih memeriksa intensif yang bersangkutan. Status RB masih sebagai saksi sejauh ini.

"Masih kita mintai keterangan. Sementara belum kita tahan," ujar Adhimas.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Menurut laporan polisi setempat, kecelakaan bermula saat truk kontainer menabrak beberapa kendaraan di Jalan Raya Sukabumi-Sukabumi, tepatnya di depan kantor Desa Songom Kecamatan Gekbrang, Cianjur Jawa Barat, Minggu pagi 3 November 2019. Kendaraan tersebut diduga mengalami rem blong.

Kecelakaan itu pun viral di media sosial sebab beberapa kendaraan yang ditabrak diketahui adalah rombongan pengantin. Dikutip dari akun Instagram @sekitarjabar, sopir truk sempat terjepit lalu dievakuasi oleh petugas Kepolisian yang sudah berada di tempat kejadian perkara. (ren)

Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024