Hari Ini, Giliran Kapolri Idham Azis Temui Tiga Kepala Staf TNI

Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis (tengah) dan Ketua KPK Agus Rahardjo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

VIVA – Jenderal Polisi Idham Azis melanjutkan safari pertemuan dengan instansi dan tokoh usai dilantik menjadi kapolri oleh Presiden Joko Widodo. Pada hari ini, direncanakan, Idham Azis akan bertemu dengan kepala Staf Angkatan tiga matra di TNI.

Harapan Wapres Maruf Amin Terhadap KSAU Baru Marsdya Tonny Harjono

Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, pertemuan dimulai pada pukul 13.00 WIB di Mabes TNI Cilangkap.

"Saya mendampingi Pak Kapolri silaturahmi di Mabes TNI bertemu dengan kepala staf Angkatan Udara dan kepala staf Angkatan Laut," ujar Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2019.

Menyandang Jenderal Kehormatan, Ini Deretan Bintang Jasa Prabowo dari Panglima TNI dan Kepala Staf

Usai bertemu dengan dua kepala staf tersebut, kapolri direncanakan sore hari bertemu dengan kepala staf Angkatan Darat di Mabes TNI AD. "Nanti sorenya di Mabes AD (ketemu) kepala staf Angkatan Darat," ujarnya.

Sebelum rencana pertemuan dengan tiga kepala staf angkatan, kapolri sudah bertemu dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua KPK Agus Raharjo, dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Istana Kasih Bocoran Calon Panglima TNI Pengganti Andika Perkasa

Pertemuan dengan pimpinan lembaga ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara institusi penegak hukum.

Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal TNI Tonny Harjono saat dilantik Presiden

Dilantik Jadi KSAU, Tonny Harjono Naik Pangkat Marsekal TNI

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Tonny Harjono resmi menjadi Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) di Istana Negara, Jumat, 5 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024