Identitas Korban Atap SD Ambruk di Pasuruan

Empat ruang kelas di SD Negeri Gentong Kota Pasuruan, Jawa Timur, mendadak ambruk pada Selasa pagi, 5 November 2019.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Kejadian mencekam terjadi di Sekolah Dasar Negeri Gentong I Pasuruan, Jawa Timur. Atap bangunan ambruk hingga membuat dua orang meninggal dan dua belas lainnya luka-luka.

FOKUS: Ciamis Berdarah

Dua korban meninggal adalah seorang guru dan murid. Untuk identitas guru diketahui bernama Sevina Arsy Wijaya (19) warga Pasuruan. Sedang identitas murid yang meninggal yaitu Irza Amira (8) siswi kelas dua SDN Gentong I Pasuruan, warga Gadingrejo, Kota Pasuruan

"Korban meninggal dunia dua orang," kata Kepala Pusdatinmas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Agus Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 5 November 2019.

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

Kemudian, 10 korban lainnya hanya mengalami luka ringan dan dua lagi mendapatkan luka cukup berat. Korban luka berat itu adalah Abdul Mukti (8) mengalami luka patah tulang paha kiri. Lalu yang kedua adalah Dina Hilda Handin (10) yang mengalami patah tulang terbuka. 

Berikut ini data 10 korban luka ringan:

Setelah Sebulan, Jenazah Terakhir Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore Ditemukan

- Zidan Izzulhaq (L/8)
- Wildanul firdausi (L/11)
- Alysah (P/7)
- Kina (P/8)
- Akbar (L/8)
- Siti Rohmania (P/8)
- Aisyah (P/8)
- Zahra Salsabila (P/9)
- Ahmad Gerhana (L/8)
- Moh.Putra (L/11)

Sebelumnya diberitakan, ambruknya atap SDN Gentong I Pasuruan, Jawa Timur ini terjadi Selasa 4 November 2019 pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB. Saat kejadian para murid tengah menjalani jam belajar. Alhasil tak sedikit korban adalah mereka yang masih duduk di bangku SD. Ada juga guru yang jadi korban.

Ilustrasi penusukan

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Duel maut dua pria terjadi di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah pada Kamis, 9 Mei 2024, satu orang tewas kena luka tusukan

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024