Suami Istri Terbakar dalam Kamar

Suami istri terbakar di dalam kamar.
Sumber :
  • VIVAnews/ Yandi Delastama.

VIVA - Suami dan istri terbakar di dalam kamarnya, yang berlokasi di RT 02 RW 02, Kampung Wakaf, Kelurahan Tembong, Kota Serang, Banten, malam tadi, Senin 18 November 2019.

Pembunuh Wanita dalam Koper Ditangkap H-4 Resepsi Pernikahan, Istri Syok Berat

Istrinya bernama Fifi Hanifah (27) dan suaminya bernama Indra Nur Hadi (30).

Malam itu, kedua suami istri yang sudah menikah tiga tahun lalu itu tidur di kamar depan. Adiknya, Wasis, tidur di kamar yang bersebelahan dengan sepasang suami istri tersebut.

Surya Paloh Sedih Usai Syahrul Yasin Limpo Pakai Uang Kementan Untuk Kebutuhan Keluarga

"Saya tidur di kamar sampingnya (kamar) Teteh (Fifi). Terus, orangtua saya tidur di depan (ruang keluarga). Saya kaget, orangtua sama kakak teriak ada api sama Asep," kata Sahril Wasis, adik dari Fifi, ditemui di kediamannya, Selasa 19 November 2019.

Sahril yang kaget mendengar teriakan kedua orangtuanya terbangun dari tidurnya dan keluar kamar. Kemudian, membantu keluarganya memadamkan api yang sudah berkobar hebat dari kamar depan.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Fifi dan Hendra, diakui Sharil, mengalami luka bakar cukup hebat. Fifi mengalami luka hampir di sekujur tubuhnya.

"Melepuhnya ada di muka, tangan sama kaki. Kalau suaminya (Hendra), saya kurang memperhatikan," katanya.

Dia tidak berani menduga penyebab terbakarnya suami istri tersebut. Lantaran, saat kejadian maupun beberapa hari ke belakang, Sahril tidak mendengar kakak dan suaminya ribut karena masalah keluarga.

"Semalam sih enggak ada ribu-ribut. Terus, saya juga enggak tahu ada berantemnya. Kayaknya pintu di kunci dari dalem," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya