Ciputra Tutup Usia, Bos Crown Group Kehilangan Mentor

Iwan Sunito(Kiri), Ciputra (Kanan).
Sumber :
  • Dokumentasi Crown Grup.

VIVA – Komisaris dan Founder Crown Group, Iwan Sunito, menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas meninggalnya legenda properti tanah air, Ciputra, pada dini hari ini. Ciputra adalah salah satu mentor para pengusaha industri properti tanah air. 

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

“Bagi saya pribadi, Pak Ci bukan saja seorang yang sangat saya kagumi, tapi juga seorang mentor yang luar biasa” ungkap Iwan Sunito dikutip dari keterangannya, Rabu 27 November 2019.

Iwan mengaku terakhir bertemu Ciputra beberapa waktu lalu pada saat sesi foto buku yang sedang dibuatnya. Ciputra pun menurutnya, meninggalkan banyak sekali karyanya yang menginspirasi industri properti Tanah Air. 

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

“Dan seperti baru kemarin saja rasanya. Beliau adalah sosok legendaris dengan banyak legacy yang ditinggalkan,” ungkapnya. 

Tidak hanya di industri properti, Ciputra pun lanjutnya berkontribusi besar dalam menciptakan banyak pengusaha di Indonesia. Apalagi, dai memiliki wadah yang komitmen mendorong masyarakat menjadi entrepreneur ke depannya. 

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

“Kontribusi beliau dalam pengembangan kewirausahaan sungguh patut diberi apresiasi setinggi-tingginya”

“Visi seorang Ciputra tak akan lekang ditelan waktu. Saya kira, bukan hanya saya dan keluarga besar Ciputra, namun seluruh bangsa Indonesia merasa kehilangan sosok yang humanis dan inspiratif seperti beliau,” tambahnya.

“Selamat jalan Pak Ci… You’ll be missed,” tutup Iwan Sunito. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya