Mayat Tanpa Identitas Menyender di Pohon Pisang

Mayat ditemukan warga tengah menyender di pohon pisang.
Sumber :
  • VIVAnews/ Yandi Delastama.

VIVA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak menyender di pohon pisang, di sebuah kebun yang berlokasi di Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Mayat dengan kaus warna biru dan celana panjang jeans warna cokelat itu pertama kali ditemukan oleh Sarwinah (35), yang akan mengambil daun singkong di kebunnya.

"Penemuan mayat itu oleh Sarwinah dilaporkan ke Pak RT. Pak RT kemudian melapor ke Polsek Curug," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata, melalui pesan singkatnya, Rabu, 27 November 2019.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mayat itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian dievakuasi sekitar pukul 12.00 WIB. Jenazah yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu kemudian dievakuasi ke RSUD Serang, untuk dilakukan autopsi dan identifikasi.

Hasil pemeriksaan sementara, terdapat lebam pada tubuh dan luka di bagian kaki kanannya. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia enam jam lamanya.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Hasil pemeriksaan luar mayat, diperkirakan meninggal sekitar enam jam. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan keluarganya, bisa melapor ke Polres Serang Kota atau mendatangai RSUD Serang," katanya.

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024