Diduga Mencuri, Pria Ini Tewas Mengenaskan Diserang Anjing Rottweiler

Anjing penjaga jenis Rottweiler
Sumber :
  • VIVAnews/Putra Nasution

VIVA – Seorang pria ditemukan tewas di areal perkebunan pohon pisang di Dusun XVII Hapoltahan, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat 29 November 2019.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Diduga korban tewas setelah diserang empat ekor anjing dengan jenis Rottweiler, yang merupakan hewan penjaga perkebunan tersebut. Korban diketahui bernama Wahyudi, yang merupakan warga Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bambang, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar dengan kondisi mengenaskan dan luka-luka sekujur tubuh tergeletak di tanah. Kemudian, dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Sekujur tubuhnya dipenuhi luka robek dan diduga meninggal dunia karena kehabisan darah," kata Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro Sutarno.

Hendro menjelaskan korban masuk ke kebun Akiong setelah melompati pagar tembok sekitar 2 meter. Kuat dugaan yang bersangkutan hendak mengambil pisang yang ada di sana. Namun naas, anjing penjaga kebun justru menyerangnya. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Dari lokasi kita menemukan arit bergagang, lima tandan pisang dan baju korban yang dalam keadaan koyak-koyak," tutur Henddro. Meski begitu, aparat kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. (ren)

Contoh Artefak yang Dicuri (Doc: Kejaksaan Manhattan)

Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

Tiga artefak langka dari zaman Majapahit dicuri orang dan dijual di New York, Amerika Serikat. Saat ini sudah dikembalikan ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024