100 Hari SBY-Boediono

Kerbau Itu Gagal Demo Istana

VIVAnews - Seekor kerbau yang dibawa massa demonstran ke Bundaran Hotel Indonesia gagal dibawa ke depan Istana Presiden. Aparat kepolisian bertindak sigap, meminta kerbau bertuliskan "Si BuaYa" di badannya itu jangan dilibatkan dalam demonstrasi.

Demonstran lalu mengeluarkan kerbau itu dari barisan demo. Begitu massa mulai bergerak dari Bundaran HI menuju Jalan MH Thamrin, pukul 12.40, Kamis 28 Januari 2010, kerbau itu pun tak ikut.

Massa ribuan orang ini tergabung dalam Front Oposisi Rakyat Indonesia. Bergabung dalam demonstrasi ini sejumlah serikat pekerja, organisasi mahasiswa, lembaga swadaya masyarakat dan organisasi petani. Tema aksinya "SBY-Boediono Gagal."

Saking banyaknya massa ini, hampir seluruh ruas jalan MH Thamrin yang mengarah ke Jalan Merdeka Barat dipenuhi orang. Kendaraan hanya disisakan jalur busway.

Kemacetan hebat sontak terjadi di sekitar Bundaran HI. Kendaraan dari arah Jalan Sudirman terpaksa berebutan mendapatkan ruang untuk masuk ke jalur busway.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024