Bocah yang Tenggelam di Sungai Kapuas Ditemukan Meninggal

Jasad Marcel, bocah 8 tahun yang tenggelam di Sungai Kapuas.
Sumber :
  • VIVAnews/Ngadri

VIVA – Seorang bocah bernama Marcel (8 Tahun) ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya tenggelam di Sungai Kapuas, Desa Sepauk, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat pada Minggu, 8 Desember 2019.

Ramalan Zodiak Aquarius sampai Pertolongan Saat Anak Tenggelam

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi mengungkapkan, pencarian korban tenggelam di Sungai Kapuas, dilaksanakan oleh Polsek Sepauk bersama Basarnas dan dibantu masyarakat.

"Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam, jaraknya sekitar satu kilometer dalam kondisi sudah meninggal dunia tersangkut di lanting," ungkap Adhe Hariadi kepada VIVAnews, Selasa, 10 Desember 2019.

Terperosok Saat Ambil Bola, Seorang Bocah Tenggelam di Kali Koang

Jasad korban kemudian dilakukan pemeriksaan medis di Puskesmas Sepauk, dan selanjutnya oleh KBO Satpolair diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban saat ini oleh pihak keluarga sudah dikebumikan. Saya berharap pihak keluarga bersabar dan diberikan ketabahan atas musibah yang sedang menimpanya, karena ini merupakan takdir," ujarnya.

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Warga Pontianak Bermain Meriam Karbit
Tamara Tyasmara

Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Di tengah kasus kematian Dante yang masih dalam penyidikan dan belum menemukan titik temu, Tamara Tyasmara justru mendapat berbagai hujatan pedas dari warganet jagat maya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024