Ngeri, Tubuh Karyawan Hancur Tersedot Mesin Penggiling Kayu

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang karyawan bernama Maslis (52 tahun) tewas mengenaskan. Korban diduga tersedot mesin penghancur kulit kayu milik perusahaan.

Tertimpa Brankas hingga Dada Remuk, Pria Asal Bangkalan Tewas di Surabaya

Jasad korban disebutkan hancur dan menyisakan sisa pakaian berlumur darah, helm kuning, dan sepatu besi safety yang digunakan saat kerja.

"Kecelakaan kerja dan kasus ini masih ditangani kepolisian," kata Humas Kepolisian Resor Siak, Bripka Dedek Prayoga, kepada VIVAnews, Rabu, 11 Desember 2019.

Ngeri! Robot Tesla Milik Elon Musk Serang Pegawai hingga Terluka

Peristiwa itu terjadi saat korban kerja malam pada Selasa 10 Desember 2019 sekitar pukul 23.00 WIB. Korban bekerja di bagian mesin metal (benda-benda asing atau batu).

Sekitar pukul 02.00 WIB korban sudah tidak terlihat berada di lokasi. Sehingga beberapa karyawan lainnya melakukan koordinasi untuk melakukan pencarian.

Petani Di Sijunjung Meninggal Tersambar Petir, BPJS Ketenagakerjaan Gerak Cepat Bayarkan Manfaat

Setelah lebih kurang 30 menit kemudian sejumlah saksi dari karyawan perusahaan menemukan helm dan pakaian yang sudah tidak utuh.

Diduga korban jatuh dan tersedot mesin penggiling kulit kayu. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak perusahaan.

Ilustrasi pekerja.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Asuransi kecelakaan kerja adalah asuransi yang memberikan manfaat jaminan biaya perawatan akibat risiko yang dialami tertanggung selama menjalani pekerjaannya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024