Miris, Pelajar SMA di Jambi Tewas Gantung Diri

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Rajo Riski Hikmah (17 tahun ), seorang pelajar SMA Negeri, warga Dusun 3 Desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, ditemukan tewas gantung diri. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Japandi.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ketika itu, Japandi henda pergi bekerja. Secara spontan, dia terkejut dan berteriak saat melihat seorang anak laki-laki tergantung di teras samping rumahnya.

Seketika itu juga, warga berdatangan. Paman korban yang juga datang, langsung menurunkan korban dari gantungan. Japandi tidak menyangka ada anak belasan tahun gantung diri.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

"Saya tidak tahu apakah dibunuh atau tidak karena itu saya mau berangkat kerja dan menemukan korban sudah tergantung," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Mulyono, membenarkan ada seorang anak tewas gantung diri di teras rumahnya dan langsung dimasukkan ke dalam rumahnya.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

"Benar ada, anak tersebut masih pelajar. Namun indikasi apa kita tidak tahu, karena saat ditemukan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban," katanya, Rabu, 11 Desember 2019.

Mulyono mengatakan keluarga menolak korban diautopsi. Aparat kepolisian pun hanya bisa pasrah.

"Keluarga korban menolak anaknya diautopsi di rumah sakit namun tidak apa karena korban murni gantung diri dan tidak ada tanda kekerasan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya