Ibu dan Balita Tewas Terbakar di Rumahnya

Ibu dan anaknya tewas terbakar di Sumut.
Sumber :
  • VIVAnews/ Putra Nasution.

VIVA - Ibu dan balitanya tewas terbakar, setelah rumah mereka ?di Dusun I Dolok Martumbur Desa Hutasoit II Dolok Martumbur Kecamatan Lintong Nihuta Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, ludes dilalap si jago merah, Kamis pagi, 12 Desember 2019, sekitar pukul 07.00 WIB.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

Korban diketahui bernama Rinai Manalu (35) dan balitanya, Indah br Hutasoit (3). Kini suami korban, Rajin Hutasoit (40) harus kehilangan istri dan anaknya atas kejadian kebakaran tersebut. Rajin pun mengalami luka bakar ringan di bagian tangan.

"Ada dua korban jiwa yang meninggal dunia dalam peristiwa ini, yang merupakan ibu dan anak. Sedangkan korban yang luka adalah ayah dan anak. Mereka ini adalah satu keluarga," kata ?Kabag Humas Polres Humbang Hasundutan, Aiptu Syahril Purba, kepada wartawan.

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Sementara itu, Rajin dan anak pertamanya, Lamhot Hutasoit (4) alami luka bakar cukup serius. Belum diketahui persis apa penyebab kebakaran tersebut menewaskan dua korba penghuni rumah semi permanen itu. Syahril menjelaskan pihaknya sedang melakukan penyeledikan.

"Kami sudah periksa dua saksi dari peristiwa ini, Rato Hutasoit (47) dan Nasihur Gultom (45). Akibat peristiwa in, kerugian materil kurang lebih Rp200 juta," kata Syahril.

6 Fakta Pembunuhan Mayat dalam Koper di Cikarang, Korban Sempat Disetubuhi dan Uang Dibawa Kabur

Kedua korban meninggal dunia sudah diambil jenazah oleh keluarga korban untuk dimakamkan. Sedangkan, korban mengalami luka berat masih dirawat rumah sakit setempat di Kabupaten ?Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Pria 50 tahun ditemukan membusuk di kamar kos

Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Penemuan mayat ini pertama kali terungkap dari kecurigaan salah satu penghuni indekos.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024