Jadi Kabareskrim, Irjen Listyo Janji Selesaikan Kasus Novel Baswedan

Kabareskrim Inspektur Jenderal Polisi Listyo Sigit.
Sumber :
  • Bayu Nugraha/VIVAnews.

VIVA – Inspektur Jenderal Polisi Listyo Sigit resmi dilantik sebagai kepala Badan Reserse dan Kriminal (kabareskrim) Polri oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis pada hari ini, Senin, 16 Desember 2019.

Jadi Film, The Other Side Angkat Cerita Mengenai Kesehatan Mental

Usai dilantik, Listyo menyebut ada beberapa prioritas dan tantangan yang akan ia hadapi saat menjabat sebagai kabareskrim, salah satunya mengawal setiap kebijakan pemerintah pusat.

Selain itu, ia menyinggung pengungkapan kasus penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan juga menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus ia selesaikan.

Sinopsis Film Book of Love, Hadirkan Romansa Penulis Novel

"Tentunya menyelesaikan PR kita yang saat ini ditunggu oleh rekan-rekan semua, di mana kemudian dari tim teknis terkait dengan masalah Novel Baswedan," ujar Listyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin, 16 Desember 2019.

Ia pun segera melakukan konsolidasi kepada seluruh tim teknis dan mengupayakan agar secepatnya kasus Novel diungkap.

Kata Polri Soal Novel Cs Gabung dengan IM57

"Setelah ini saya akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan stafnya, akan kita ungkap, doakan secepatnya," katanya.

Para Pemain Film The Other Side

Belum Tayang, Tiket Film The Other Side Sudah Laku Ribuan

Film The Other Side dibintangi Wulan Guritno, Davina Karamoy dan banyak lainnya. Film itu akan tayang di bioskop Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022