29 Ribu Peserta Lolos Administrasi CPNS Kejaksaan Agung

Sejumlah peserta mengikuti ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas

VIVA – Kejaksaan Agung mengumumkan hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2019. Pengumuman itu berdasarkan surat Kejagung Nomor: PENG-506/C/Cp.2/12/2019.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Berdasarkan surat tersebut, sebanyak 29.120 orang dinyatakan telah lolos pada seleksi administrasi. Daftar nama peserta itu sendiri bisa dilihat di https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/.

Setelah lolos administrasi, maka CPNS kemudian akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar. Sementara bagi peserta yang tidak lolos seleksi administrasi, bisa mengajukan sanggahan di https://sscasn.bkn.go.id pada pada 21-23 Desember 2019.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Kemudian diketahui, bagi pelamar P1/TL yang memilih untuk tidak ikut ujian SKD, maka tidak perlu mengikuti ujian SKD lagi. Untuk diketahui, verifikasi administrasi juga harus dilakukan pada 2-3 Januari 2020 di Kejaksaan Agung atau Kejaksaan Tinggi.

Seperti diketahui, pengumuman hasil SKD akan dilakukan pada 22-23 Maret 2020. Kemudian akan disusul dengan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada 25 Maret-10 April 2020. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan pada 1 Mei 2020.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Kejagung telah menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024