Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Mobil Dinas Pejabat yang Dikemudikan ABG

(Ilustrasi) Korban tertabrak kereta di perlintasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

VIVA – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu, 23 Desember 2019.

Gibran larang ASN Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Mobil Suzuki APV warna hitam berpelat merah KB 1901 BF milik Pemerintah Kabupaten Mempawah menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio KB 6316 TL.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang merupakan ibu dan anak, BT (31) dan ST (5), meninggal dunia. Sementara itu diketahui sopir mobil dinas Pemkab Mempawah itu adalah seorang anak di bawah umur dan berstatus pelajar.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

"Korban ibu dan anaknya meninggal dunia, dan sopir saat ini sudah kita tahan," ujar Kapolres Sambas AKBP Robertus Hery saat dikonfirmasi VIVAnews melalui sambungan telepon pada Senin, 23 Desember 2019.

Korban merupakan warga Dusun Puting, Desa Pusaka, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Bejat! Gadis Diperkosa 3 Pria di Dalam Mobil Dinas Pemkab Gowa, Dua Pelaku Anak Pejabat

Robertus menyatakan kejadian lakalantas yang telah merenggut korban jiwa itu masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. "Untuk kronologi kejadian lakalantas agar menghubungi Kasat Lantas, karena sedang ada kegiatan serah terima jabatan," katanya.

Kasi Humas Polres Mempawah Ipda Lidwana membenarkan mobil APV yang mengalami kecelakaan itu merupakan mobil dinas salah satu pejabat Pemkab Mempawah.

"Iya benar mobil yang mengalami kecelakaan di Kabupaten Sambas merupakan mobil salah satu pejabat Kabupaten Mempawah," ujar Lidwana saat dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya