Amankan Natal, Panglima TNI Ingatkan Aparat untuk Humanis

Panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Idham Azis mengecek gereja.
Sumber :
  • Pusat Penerangan TNI.

VIVA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis mengecek beberapa gereja di Jakarta untuk memastikan keamanan pada saat umat Kristiani sedang melaksanakan ibadah misa dalam rangka Natal tahun 2019, Selasa, 24 Desember 2019.

5 Hal yang Wajib Dipersiapkan Jika Anda Akan Beribadah di Tanah Suci

Hadi dan Idham mengecek secara langsung tiga tempat di mana semuanya berjalan lancar dan aman, serta bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Terlihat beberapa pos gabungan TNI-Polri termasuk kelompok masyarakat yang ikut bergabung dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2019.

Hadi mengingatkan seluruh aparat yang sudah ditugaskan di pos-pos gabungan tetap menjaga keamanan dan melayani masyarakat dengan humanis. Di samping itu, dalam melaksanakan tugas harus mengikuti SOP atau protap yang sudah dikeluarkan oleh Polri.

Rajin Menabung, Tukang Parkir di Jombang Akan Naik Haji Tahun Ini

Adapun Gereja yang didatangi yaitu Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Slipi di Blok K, Jl. Anggrek Cendrawasih VII, RT.2/RW.3, Slipi, Palmerah, Jakbar, Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Shalom di Jl. Anggrek Cendrawasih II, Blok J 13 RT 4 RW 3, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, dan Gereja Katholik Bunda Hati Kudus Kemakmuran di Jl. KH. Hasyim Ashari No.28, RT.3/RW.2, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakpus.

Ilustrasi penis.

Terpopuler: 5 Hal Wajib Dipersiapkan Saat Beribadah di Tanah Suci, 5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 5 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024