#TangkapAriAskharaSEKARANG Jadi Trending di Twitter

Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara.
Sumber :
  • Vivanews/Yudha

VIVA – Kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton melalui pesawat Garuda Indonesia berakhir dengan pencopotan direksi.

Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang pada Puncak Arus Mudik 2024

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, awalnya mencopot I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Kasus ini masih menjadi perhatian publik lantaran belum adanya proses hukum terkait penyelundupan tersebut.

Hari ini, Jumat 27 Desember 2019, tagar #TangkapAriAskharaSEKARANG menjadi trending pertama di Twitter dengan cuitan13 ribu. Warganet menggaungkan tagar tersebut lantaran ada informasi baru yang diungkap oleh akun @digeeembok.

Garuda Indonesia Pastikan Tak Ada Kenaikan Harga Tiket di Mudik Lebaran 2024

Akun ini ramai diikuti warganet karena membongkar aib salah satu perusahaan pelat merah tersebut. Mulai dari kasus hukumnya hingga pramugari yang disebutnya sebagai gundik.

Baru-baru ini, si admin akun @digeeembok membongkar mengenai sosok Ari Askhara. Dia menyebut Ari sebagai orang yang sangat kuat di Garuda Indonesia. 

Garuda Indonesia Bakal Gabung ke InJourney Oktober 2024, Ini Harapan Dirut

"Udah cukup menghardik benalunya. Ayyy mo lanjut kena ARI ASKHARA BEGITU KUAT Walaupun dia sudah dipecat dari Garuda. Jadi gini ceritanya... #TangkapAriAskharaSEKARANG," tulis akun ini.

Cuitan @digeeembok mendapat dukungan dari warganet. Banyak dari mereka yang meneruskan cuitan ini dan menyampaikan ke akun Erick Thohir, Presiden Joko Widodo hingga Divisi Humas Mabes Polri.

Warganet mendukung agar kasus hukum Ari Askhara diproses kepolisian. Seperti berikut ini:

@ninalea: @digeeembok Berani karena benar bung!!! Sosok seperti dirimu sudah langka ditemukan, jd jgn matikan keberanian mu om ayyy. Ingat, GUSTI MBOTEN SARE! #TangkapAriAskharaSEKARANG

@Itsme24017177:  Please do some actions, Mr President  @jokowi, Mr @erickthohir don't remind silence. Fox Populi Fox Dei. Don't hurt our pride as Indonesia citizen by letting injustice win @KPK_RI @dpr_ri @KemenkeuRI #TangkapAriAskharaSEKARANG

>

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya