VIDEO: Ahmad Dhani Bebas dan Berkonvoi Lalu Berorasi

Ahmad Dhani usai bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVAnews / Syaefullah

VIVA – Musikus Ahmad Dhani keluar penjara pada Senin 30 Desember 2019. Dia bebas usai menjalani masa hukuman pidana penjara selama satu tahun dalam kasus ujaran kebencian.

Anti-Islam Meningkat Pesat di India Gegara Ini

Dhani keluar dari Rutan Cipinang sekitar pukul 09.30 WIB. Terlihat Mulan Jameela dan ketiga anaknya Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani (Dul), dan Ahmad El Jallaludin Rumi (El).

Dhani terlihat menggunakan kaus dan peci berwarna sama, sementara Mulan berbaju dan jilbab berwarna ungu. Kebebasan Dhani juga disambut ratusan orang dari berbagai organisasi masyarakat atau ormas. Mereka kemudian berkonvoi untuk pulang di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dhani beserta istri serta anak-anaknya di atas truk.

Ujaran Kebencian Terhadap Muslim di India Meningkat 62 Persen, Ini Pemicunya

Dhani menjelaskan bahwa penjara merupakan anugerah yang diberikan oleh Allah kepadanya. Dia mengucapkan terima kasih kepada orang yang melaporkannya terkait kasus ujaran kebencian dan terhadap para aparat keamanan serta hakim yang telah menghukumnya.

GP Ansor Bubarkan Pengajian Syafiq Basalamah, Tere Liye Semprot PBNU: Jangan Dikit-dikit Keberatan
 Ahmad Dhani dan Maia Estianty.,

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Ahmad Dhani pun tidak merasa bingung menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, pertanyaan tersebut sangat mudah untuk dijawab.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024