La Nyalla Ungkap Ada Puluhan Staf DPD Tekena Banjir

Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti.
Sumber :
  • Reza Fajri/VIVA.co.id.

VIVA – Puluhan rumah staf Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia juga turut terkena dampak banjir di Jakarta dan Bekasi. Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti menyebut banyak stafnya yang juga mengungsi.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

"Ada sekitar 50-an staf DPD RI yang rumahnya terendam banjir. Bahkan ada juga yang mengungsi. Ini juga kita bantu, selain warga lainnya," kata La Nyalla di Rawa Buaya, Jakarta Barat, Minggu, 5 Januari 2020.

Terkait bencana banjir ini, La Nyalla meminta masyarakat untuk tidak perlu saling menyalahkan. Atau juga mencari siapa yang salah atas musibah banjir yang terjadi.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Saya tidak akan menyalahkan siapa saja, karena bukan porsi saya ya," ujar mantan Ketua PSSI ini.

La Nyalla juga memberikan bantuan kepada korban banjir hari ini di sejumlah titik dengan total senilai Rp378 juta. Sebanyak Rp250 juta berasal dari pribadi La Nyalla, sementara sisanya berasal dari kas Dharma Wanita DPD dan kas korps pegawai negeri DPD, masing-masing Rp28 juta dan Rp100 juta.

Ikut UU MD3, Airlangga Tegaskan Golkar Tak Incar Kursi Ketua DPR

"Harapan kami mudah-mudahan ya semua selesai dengan baik. Dan kita berharap warga di sini juga bersabar," kata La Nyalla.

Akibat bencana banjir di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Lebak Banten ini, dilaporkan 60 orang tewas dan dua hilang berdasarkan data Sabtu, 4 Januari 2020 pukul 18.00 WIB. Terjadinya penambahan korban tewas khususnya berasal dari Lebak. (ase)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024