Ugal-ugalan Kendarai Mobil, Bule Amerika Bonyok Digebuki Warga

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVAnews - Seorang turis asal Amerika Serikat mengendarai mobil secara ugal-ugalan di Bali. Bule bernama Ryan Mattew itu mengendarai mobil Mitsubishi Xpander dan menabrak sejumlah pengendara.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Bule yang diduga mabuk ini malah kabur usai menabrak warga. Akibatnya, ia dikejar warga dan menjadi bulan-bulanan ratusan warga yang mengejarnya.

Pria kelahiran California, 3 Mei 1971, itu bonyok dipukuli warga. Beruntung aksi warga dapat dicegah kepolisian yang berada di lokasi.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

"Pelaku sudah kami amankan. Kasusnya langsung ditangani Satlantas Polresta Denpasar," kata Kapolsek Kuta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Yusak Agustinus Sooai, membenarkan saat dihubungi VIVAnews, Kamis 9 Januari 2020.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi dini hari pada Rabu, 8 Januari 2020, pukul 23.35 WITA di Jalan Raya Uluwatu tepatnya di depan kantor BCA dan depan Kantor Koprasi Subakti Ungasan, Kuta selatan, kabupaten Badung, Bali. Saat itu, Ryan yang menggunakan mobil Mitsubishi Xpander DK1422 FAA dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan datsng dari arah utara menuju selatan menabrak sepeda motor dengan nomor polisi DK 2294 FAE.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Bukannya berhenti menolong korban, ia justru melarikan diri. Warga pun mengejarnya. Dalam pengejaran warga, Ryan kembali menabrak sepeda motor dengan nomor polisi DK 6572 FX. Ia kembali melarikan diri. Warga yang geram semakin banyak yang mengejar Ryan yang mengendarai dengan kecepatan tinggi.

Mobil yang dikendarainya akhirnya dapat dihentikan setelah ratusan warga mengepungnya. Alhasil, Ryan mendapat bogem mentah dari warga yang kesal dengan ulahnya. Ryan mengalami luka di pipi kanan.

Tiga orang korban kini tengah mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara Ryan kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polresta Denpasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya