Hasil Autopsi Mantan Istri Sule Diketahui Dua Minggu Mendatang

Artis Rizky Febian saat pemakaman ibundanya, Lina Jubaedah, di Tempat Pemakaman Umum Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVAnews/Dede Idrus

VIVA – Polisi telah selesai mengautopsi jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah. Jasad ibunda Rizky Febian itu dimakamkan lagi di tempat semula, yakni Tempat Pemakaman Umum Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Dalam proses autopsi, tim forensik melakukan beberapa pemeriksaan baik luar maupun dalam. Namun, polisi belum mengetahui hasilnya karena masih perlu beberapa data dari laboratorium.

"Sudah melakukan autopsi baik luar maupun dalam, tapi kita belum dapat menyimpulkan karena masih ada pemeriksaan toksiologi ke Puslabfor dulu," ujar dokter forensik RS Bhayangkari Sartika Asih, AKBP Robert Tanjung, di Bandung, Kamis 9 Januari 2020.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

"Racun yang ada di dalam tubuhnya kita ambil sampel. Memang itu prosedur dalam hal melakukan autopsi," ujarnya.

Mengenai hasil autopsi, Robert menjelaskan, hal itu akan diketahui dua pekan ke depan dan diserahkan kepada penyidik sehingga merekalah yang akan menentukan.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Proses autopsi itu sebagai tindak lanjut laporan Rizky Febian yang melihat kejanggalan atas kematian ibunya. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini melihat ada luka lebam di area bibir ibundanya sehingga dia memutuskan untuk melapor ke Kepolisian Resor Kota Besar Bandung beberapa waktu lalu. (ren)

Mahalini

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah hari ini, Jumat 10 Mei 2024. Akad nikah keduanya yang dilakukan dengan khidmat menggunakan busana adat Sunda

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024