Pramugari Siwi Sidi Duga Orang Sekitarnya Informan Akun @digeembok

Siwi Widi Purwanti, Pramugari Garuda
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi, menduga pemberi informasi mengenai dirinya di akun Twitter @digeembok merupakan orang sekitar yang dekat dengan dirinya. Dugaan tersebut karena foto pertama Siwi di akun @digeeembok diambil dari Instagram pribadinya.

Usai Isu Gundik, Pangeran William Diduga Lakukan KDRT pada Kate Middleton

"(Pelaku) Pasti di sekitar saya. Sebelum kejadian ini, Instagram saya itu private account dan followers tidak banyak dan foto pertama itu pasti dari screenshot," ujar Siwi di Elza Syarief Law Office, Jakarta Pusat, Jumat 10 Januari 2020.

Kecurigaan bahwa pemberi informasi adalah orang terdekatnya juga dikatakannya bahwa akun Twitter @digeeembok juga dengan mudah memperoleh data-data, seperti jadwal penerbangan pramugari. Padahal, jadwal penerbangan tersebut bersifat rahasia.

Profil Siwi Widi, Eks Pramugari Garuda Diduga Terima Suap Rp647 Juta

Siwi menganggap, fitnah yang dibuat akun @digeeembok itu juga sebagai bentuk persaingan kerja yang tidak sehat.

"Karena persaingan kerja saya itu keras, kehidupannya keras," ucap dia.

Jejak Siwi Widi Terima Rp647 Juta di Kasus Eks Pegawai Pajak

Namun, ketika ditanya dugaan motif namanya terseret dalam kasus para petinggi Garuda, ia mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya kurang paham. Mungkin ada pengalihan isu yang saya tidak tahu dan menyeret kasus dari perusahaan itu dan menyeret saya saja," katanya.

Meski namanya sudah tercoreng, Siwi mengaku tidak gentar menghadapinya. Dia juga telah melaporkan akun @digeeembok itu ke Polda Metro Jaya.

Selain itu, Siwi mengaku tidak ingin melibatkan keluarganya dalam masalah ini. Sebab, ibunya juga sempat jatuh sakit dengan tuduhan tersebut. "Saya berusaha di depan sendiri. Saya berusaha mandiri," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya