Dua Wisatawan Tewas Terseret Ombak Pantai Selatan Garut, Satu Hilang

Korban tewas wisatawan di Pantai Cijeruk Garut Selatan
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVA – Hati-hati saat berkunjung ke pantai Garut Selatan Jawa Barat, karena kondisi gelombang cukup berbahaya bagi pengunjung. Sebanyak tiga pengunjung asal Tangerang Banten, diduga terseret gelombang di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Minggu 12 Januari 2020.

1 Mahasiswa Asing Hilang di Pantai Jembatan Panjang Malang Belum Ditemukan

Kapolsek Cibalong, Ajun Komisaris Polisi. M. Duhri mengatakan bahwa dua pengunjung berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan satu orang masih dalam pencarian. Kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cibalong, untuk menunggu penjemputan pihak keluarga korban.

"Ya, dua pengunjung yang terseret gelombang sudah ditemukan meninggal dunia, satu lagi masih kami lakukan pencarian," ujarnya, Minggu.

Viral Jeritan Ayah Mahasiswa KKN yang Terseret Arus dan Ditemukan Meninggal

Dua korban ditemukan meninggal dunia masing-masing, Rusnita (30) jenis kelamin laki-laki warga Kampung Ciakar, Kelurahan Cileles, Kecamatan Tigaraksa Tangerang dan Slamet (47) warga Kampung Warung Mangga, Desa Panunggangan kecamatan Pinang Tangerang.

"Satu pengunjung hilang diduga bernama Supriadi, diperkirakan 46 tahun dan beralamat di Tangerang juga," ungkap Duhri.

Mahasiswa Asing Hilang Terseret Ombak Pantai Sedang Ikuti Pertukaran Pelajar di UB Malang

Lanjut Duhri, pihaknya masih melakukan pencarian satu korban bersama Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Garut, TNI, aparat Kecamatan Cibalong dan warga sekitar Pantai Cijeruk. Rencana pihak keluarga akan menjemput jenazah korban untuk dibawa ke Tangerang.

"Kami ingatkan untuk pengunjung pantai Gatut Selatan, terutama di wilayah Cibalong untuk selalu berhati-hati saat berada di pantai," tambahnya. (asp)

Video detik-detik bocah tersapu ombak

Viral, Video Detik-detik Bocah Terseret Ombak saat Bermain di Pantai

Video detik-detik dua anak terseret ombak saat bermain di pantai viral di media sosial. Peristiwa itu terekam kamera sejoli yang tengah menikmati pemandangan hingga viral

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023