Presiden: Negara Tak Boleh Tidur

VIVAnews- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan negara tak boleh tidur. Meski hari libur, negara tetap bekerja melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan pada saat SBY mengadakan silaturahmi dengan Prajurit Divisi Infanteri I Kostrad. Menurutnya negara tak boleh istirahat, tidur, namun warga negara bisa istirahat. "Negara harus tetap bekerja, state never sleep, tidak pernah libur," kata dia

Menurutnya pada hari libur para abdi negara terus bekerja. Rumah Sakit tetap buka, perekonomian jalan terus, pengaturan lalu lintas juga tetap nyala. "Abdi negara dan abdi rakyat terus bekerja, tak mengenal waktu," katanya.

Dalam silaturahmi tersebut, dia mengakui suasana di hari Minggu sama dengan hari biasa. Hal itu menunjukkan bahwa prajurit tak mengenal hari.

Hari ini SBY dan Ani Yudhoyono berolahraga bersama para Prajurit Divisi Infantri I Kostrad di Markas Divisi Infantri 1/Perkasa Vira Gupti Kostrad di Kecamatan Sukmajaya, Cilodong Depok. Selain lari pagi bersama, SBY juga bermain tenis meja, menebar benih ikan dan mengunjungi Rumah Pintar Karya Cendekia I.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024