Gunung Taal Meletus, #PrayForPhilippines Trending Twitter

Gunung Taal di Filipina meletus
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Gunung Taal yang berada di wilayah Cavite, Manila, Filipina meletus pada Minggu 12 Januaru 2020 pukul 17.30 waktu setempat. Letusan gunung Taal ini bikin merinding. Video meletusnya gunung ini pun banyak tersebar di media sosial Twitter.

Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita Usai Dibantai Filipina

Penelusuran VIVAnews, Senin 13 Januari 2020, tagar #PrayForPhilippines menjadi trending Twitter dengan jumlah cuitan lebih dari 35 ribu. Warganet di seluruh dunia pun berempat dengan letusan gunung Taal ini. 

Ada beberapa warganet yang mengunggah video kondisi saat gunung Taal meluncurkan awan pana nya. Terlihat awan hitam dengan banyak petir di dalam gumpalan awan tersebut.

Terpopuler: Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis hingga 5 Tips Menghadapi Cuaca Ekstrem

Tak hanya video, warganet juga mengunggah beberapa foto pasca letusan gunung Taal ini. Mereka mendoakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Berikut beberapa komentar warganet mengenai letusan gunung Taal:

@kuyAaaaaaaaa: Taal was known as one of the biggest volcano in the Philippines #PrayForPhilippines  #TaalVolcano
 

Sekolah di Filipina Tutup Hingga 30 Orang di Thailand Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem
>?
 

@ItsMaumaumaumau: It's beautiful yet dangerous. Keep safe everyone. #PrayForPhilippines #TaalEruption2020 

>?

 

@yjgph: Let us take this moment to offer our prayers  to the people of the Philippines who are affected by the Taal Volcano eruption!  May God cover them with His protection! ???????? #PrayForPhilippines 

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya