Helmy Yahya: Nonton Acara Kuliner di TV, Lalernya Seliweran

Helmy Yahya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bukan hal yang mudah bagi Helmy Yahya untuk bisa menduduki posisi Direktur TVRI. Waktu empat bulan ia habiskan hanya untuk mengikuti proses seleksi. Acara dan jadwal Helmy pun berantakan. Ditambah dengan seleksi yang dilakukan sangat berat sekali.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Seleksinya berat sekali, psikotes, tes kesehatan, tes TOEFL. Ada yang bilang kayak mau cari apa saja," kata Helmy.

Begitupun ketika Helmy menduduki posisi Direktur TVRI untuk pertama kalinya. Ia dibuat begitu stres dengan acara-acara yang ada saat itu. Bahkan acara TV yang menayangkan kuliner, sangat jorok sekali.

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Sewaktu menjadi dirut pertama kali saya stres. Saya nonton tuh acara TV, ada acara kuliner, lalernya seliweran, dibiarin. Dibiarin oleh kepala stasiun," kata Helmy.

Tapi kini Helmy Yahya kabarnya dipecat dari posisi Direktur TVRI karena alasan pemborosan anggaran untuk menayangkan Liga Inggris. Lalu apa alasan Helmi berani menayangkan Liga Inggris? Baca selengkapnya wawancara dengan Helmi Yahya: Jangan Hina TVRI (ase)

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur
pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024