Naik Kapal Penisi, Jokowi Lihat Matahari Terbenam di Labuan Bajo

Presiden Jokowi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Minggu, 19 Januari 2020.
Sumber :
  • Fotografer Presiden Agus Suparto.

VIVAnews - Presiden Jokowi sudah tiba di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), sejak Minggu pagi, 19 Januari 2020.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Sejak pagi, Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana, tidak memiliki agenda untuk dipublikasi. Namun sore tadi, Jokowi berkesempatan ikut dalam pelayaran Kapal Plataran Pinisi Felicia.

Dari sejumlah foto yang diperoleh dari fotografer Presiden Agus Suparto, terlihat Jokowi harus menggunakan boat untuk menuju kapal. Posisi berlabuh Kapal Pinisi agak ke bagian dalam.

Wapres Ma’ruf Amin: Presidential Club Tak Harus Bentuk Formal

Sekitar 30 menit, Jokowi ikut berlayar di perairan utara Labuan Bajo, dan menyaksikan matahari terbenam. Kapal yang digunakan itu adalah buatan 2002.

Di atas kapal itu, Jokowi didampingi Staf Khusus Millenial Brlva Devara, danĀ  pemilik kapal Pinisi Felicia yakni Yozua Makes. Kapal Penisi Felicia ini hanya salah satu sekian banyak kapal penisi yang beroperasi dalam mendukung pariwisata di sekitar Labuan Bajo.

Putin Resmi Dilantik Jadi Presiden Rusia, Lanjut Menjabat 6 Tahun Lagi
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), lead Holding BUMN Jasa Survei saat mendapatkan Statement of Compliance (SoC) QSCS.

Indonesia Kembali Masuk White List, BKI Dapat Pengakuan Internasional untuk Keselamatan Kapal

PT BKI sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey berhasil mempertahankan kembali kategori High Performance sebagai Recognized Organization (RO) di laporan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024