Tahanan Kasus Narkoba Menikah di Kantor Polisi

Tahanan kasus narkoba menikah di masjid kantor Polres Bulukumba.
Sumber :
  • VIVAnews/ Irfan.

VIVANews - Meski menikah di kantor polisi, tahanan kasus narkoba, Aswan Sardy (21 tahun), tetap tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Kini, ia telah menjadi suami sah dari pujaan hatinya, Wulandari, setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Namirah, Markas Kepolisian Resor Bulukumba.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Turut menjadi saksi dari keluarga pria dan wanita serta sejumlah personel Satuan Narkoba Polres Bulukumba. Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, prosesi akad nikah tersebut dapat terlaksana setelah mendapatkan izin dari kepala kepolisian setempat.

“Jadi, pemberian izin nikah ini diberikan sebagai pertimbangan kemanusiaan, dan bentuk pemberian pelayanan terbaik," ujarnya, Kamis, 23 Januari 2020.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Usai ijab kabul, Aswan kembali dilanda perasaan sedih. Demikian juga dengan sang istri. Agenda bulan madu pun terpaksa ditunda, sebab Aswan harus kembali ke balik jeruji mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam kasus dugaan kepemilikan sabu.

Ibrahim menjelaskan, pihaknya akan memberikan izin ke semua tahanan, termasuk kasus narkoba yang akan melangsungkan pernikahan tanpa tendensi apapun. Apalagi jika keluarga terlebih dahulu telah mengajukan permohonan izin.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

"Mereka juga memberi beberapa alasan, sehingga izin diberikan,” kata Ibrahim Tompo.

Aswan diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba pada November 2019 lalu dengan barang bukti satu sachet sabu, satu buah kaca pirex dan satu batang pipet sendok sabu.

Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024