Kecelakaan di Tol Bali, Pengendara Motor Tewas

Lokasi kecelakaan motor di tol Bali
Sumber :
  • Bobby Andalan (Bali)

VIVA – Kecelakaan maut terjadi Tol I Gusti Ngurah Rai atau Tol Bali Mandara, Bali pada Sabtu pagi, 1 Februari 2020 pukul 10.30 WITA. Dua sepeda motor terlibat tabrakan yang menyebabkan satu orang pengendara tewas di tempat atas nama La Ode Saifullah (52).

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi M Nurul Yaqin menjelaskan kronologi kecelakaan di jalur sepeda motor tersebut. Katanya, kecelakaan terjadi akibat salah satu pengendara hilang kendali lantaran si pengemudi melebihi batas kecepatan yang diperkenankan. 

"Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sama-sama melaju dari arah Kuta menuju Nusa Dua," tutur dia.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio DK 3086 FX melaju di depan. Dari belakang datang Ni Wayan Menawati (18) yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 5667 TM. Setibanya di lokasi, Menawati menabrak motor La Ode Saifullah dari arah belakang. 

"Karena ditabrak dari belakang, korban langsung terjatuh," tuturnya. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

La Ode Saifullah langsung tak sadarkan diri. Pria yang tinggal di Jalan Wantilan III Nomor 4 RT Gotong torong, Segara, Kuta, Kabupaten Badung itu mengalami luka di kepala, telingga mengeluarkan darah, luka terbuka di dahi, luka lecet di kaki dan tangan.

Sementara Ni Wayan Menawati yang terlempar beberapa meter dari motornya hanya mengalami luka-luka ringan.

"Jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Sementara pengendara motor Vario mengalami luka ringan pada kaki dan tangan. Dia masih menjalani perawatan di Sanglah karena trauma," tutur Nurul Yaqin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya