UAS Minta Maaf Tak Bisa Bela Anies yang Kena Bully di Medsos

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ustaz Abdul Somad (UAS) meminta maaf kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang begitu kerap dirundung di media sosial atau medsos.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Menurut UAS, jangankan Anies, dirinya, merupakan sasaran perundungan yang masif juga di medsos.

"Saya mohon maaf pak gubernur, saya tidak bisa bela di media sosial, karena saya pun babak belur (dirundung) juga," ujar UAS dalam peresmian renovasi Masjid Cut Nyak Dien bersama Anies di Menteng, Jakarta, Minggu malam, 1 Maret 2020.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

UAS menyampaikan, karena begitu seringnya ia dirundung, ia, saat ini sudah tidak peduli lagi dengan perundungan-perundungan itu. UAS juga mengaku tidak menaruh dendam kepada siapa pun yang pernah merundungnya.

"Insya Allah, kalau kita tidak ada dendam, tidak ada marah, kita enjoy, semua kritikan itu kita anggap sebagai cara orang untuk menunjukkan bahwa kita rendah di hadapan Allah SWT," ujar UAS.

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

UAS juga mengemukakan, dalam satu waktu, ia pernah bertemu seorang perundungnya di Riau. Namun di dunia nyata, perundung itu justru tidak punya nyali, serta malah kabur saat hendak ditemui UAS.

"Ternyata yang bully di internet itu pengecut semua. Pernah jumpa saya di parkiran di Riau. Saya sendiri bertemu. Saya kejar, dia pontang-panting lari," ujar UAS.

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024