Aparat Bandara Kualanamu Sita 12 Ribu ‎Masker Akan Dikirim ke Malaysia

Ilutrasi suasana ruang tunggu di Bandara Internasional Kualanamu.
Sumber :
  • ANTARA/Septianda Perdana

VIVA – Petugas Keamanan Bandara Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara, menyita 12 ribu lembar masker yang akan dikirim ?ke Kuala Lumpur, Malaysia, menggunakan pesawat Malaysia Airlines, Rabu sore, 11 Maret 2020.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Penumpang yang ditangkap masing-masing berinsial ?CHS (44) dan LYS (42), warga Malaysia. Pengungkapan upaya penyelundupan belasan ribu masker itu berawal dari kecurigaan petugas keamanan Bandara Kualanamu yang dibungkus rapi dengan kardus.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan dengan membuka kardus itu ?dan ditemukan masker tersebut. Penangkapan dibenarkan oleh Manajer Pengamanan Bandara Kualanamu, Mira Ginting, kepada wartawan.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Setelah itu, petugas keamanan Bandara Kualanamu langsung berkordinasi dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara karena penanganan masker menjadi perhatian utama akibat wabah virus corona Covid-19.?

Ilustrasi sheet mask.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Sheet mask cukup berbeda dari jenis skincare lainnya dari sisi kemasan dan cara pemakaian. Sheet mask merupakan lembaran tipis berisi essence yang ditempel ke wajah.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024