Ketua BNP Kaltim Dikeroyok Bawahan

VIVAnews -- Ketua Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kalimantan Timur (Kaltim), Sabar Sinaga, menderita luka di kepala akibat dikeroyok dua bawahannya. "Kami telah menangkap dan menahan dua pelaku pengeroyokan terhadap Ketua BNP Kaltim," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Poltabes Samarinda, Komisaris Rickson Sitimorang.

Peristiwa itu terjadi di ruang BNP Kantor Gubernur Kaltim pada 1 Februari 2010. Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif dan berdasarkan hasil visum korban, kedua pelaku langsung kami tetapkan tersangka dan telah kami lakukan penahanan sejak kemarin (Selasa).

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"Dari hasil visum, korban mengalami luka di kepala akibat pukulan oleh kedua pelaku yang juga sebagai staf BNP Kaltim," ungkap Kasat Reskrim Poltabes Samarinda itu.

Kedua staf BNP Kaltim tersebut, yakni SU dan HB dijerat pasal 170 KUHPidana, namun Rickson Situmorang enggan memberi komentar lebih jauh terkait motif pemkulan tersebut.

"Saya tidak bisa menjelaskan motifnya sebab ini masalah internal BNP Kaltim. Silahkan tanyakan ke Wakil Gubernur Kaltim sebab beliau pimpinan korban dan pelaku," ungkap Kasat Reskrim Poltabes Samarinda seperti yang dikutip dari tvone, Kamis 4 Februari 2010.

Sementara, informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pemukulan ketua BNP Kaltim itu dilatari masalah penilaian kinerja kedua staf tersebut.

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024