Pemerintah Pastikan Kepala PPATK dan Menhub Tak Positif Covid-19

Juru Bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona Achmad Yurianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Pasien yang dinyatakan positif virus corona Covid-19 di Indonesia kembali bertambah menjadi 96. Sementara itu dikabarkan ada dua pejabat yang positif atas virus itu yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin yang meninggal pada hari ini. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Namun, hal itu dibantah oleh Juru bicara khusus penanganan Corona Covid-19, Achmad Yurianto. Saat ditanyakan kebenaran kabar mengenai Kiagus, Yurianto menegaskan Kiagus negatif.

"Negatif, bukan Covid," kata Yurianto di Kantor BNPB, Jakarta Timur, Sabtu sore 14 Maret 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Sementara saat ditanyakan mengenai Budi Karya, Yurianto mengungkapkan belum ada hasil positif. "Masih belum positif," ujar Yurianto.

Sebelumnya, pemerintah kembali memberikan informasi terkini jumlah pasien positif virus Corona Covid-19. Total, pasien positif Corona di Indonesia kini menjadi 96 orang.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Sampai Jumat 13 Maret 2020, pasien positif Corona Covid-19 di Indonesia berjumlah 69 orang. Artinya, ada tambahan 27 orang lagi hari ini sebagai pasien positif yang baru.
 

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024