Ular Piton 6 Meter Nyaris Menyantap Kambing Warga di Jambi

VIVA – Seekor ular piton dengan panjang enam meter, nyaris memakan kambing warga Jambi. Karena ketahuan, warga pun langsung memukul ular itu hingga tak berdaya.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Informasi dihimpun VIVAnews, ular piton yang beratnya lebih dari 100 kilogram itu sempat melilit kambing di rawa belakang rumah warga. Namun karena kambing mengembik terus menerus warga curiga dan sontak terkejut pemilik kambing melihat kambingnya dililit ular besar dan nyaris memakannya.

Nurdin, pemilik kambing membenarkan kambingnya nyaris dimakan ular piton besar. Saat tahu, dia langsung mencoba menangkapnya namun ular melawan.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

"Benar, kambing saya itu sudah besar juga dan nyaris dimakan ular," ujarnya dikutip Selasa 24 Maret 2020.

Nurdin menyebutkan, karena tidak sanggup menangkap ular besar itu maka dia langsung memanggil warga setempat. Lantas, saat warga datang langsung memukul ular hingga tidak berdaya.

Video Detik-detik Keganasan Komodo Telan Kambing

"Kajadian ini tepat kompleks perkantoran Bukit Menderang, Kelurahan Rano, Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. Panjangnya sampai 6 meter," jelasnya.

Atas tangkapan ular piton itu, warga langsung membawanya ke lapangan kantor Satpol PP. Temuan ular piton besar oleh warga itu sempat jadi tontonan warga lainya karena baru pertama kali terjadi.

"Baru kali ini terjadi melilit kambing saya dan nyaris dimakan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya