Doa Prabowo untuk Jokowi yang Ditinggal Ibunda

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Instagram @prabowo

VIVA – Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Rabu sore 25 Maret 2020. Sujiatmi wafat di RS Slamet Riyadi, Solo Jawa Tengah pada Pukul 16.45 WIB.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Ucapan belasungkawapun datang dari berbagai kalangan kepada Presiden Jomowi. Tak terkecuali dari sang rival politiknya yang sekarang jadi Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Dalam akun instagram resminya, Prabowo menyampaikan ucapan belasungkawa. Prabowo juga menyampaikan doa agar Sudjiatmi diterima di sisi Allah SWT.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

"Kepada Yang Terhormat  Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, 
Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT,
" tulis Prabowo dalam akun Instagramnya @prabowo Rabu petang 25 Maret 2020

Prabowo juga berharap agar keluarga Jokowi diberikan kerabahan. Prabowo juga berharap agar orang nomor satu di Indonesia itu diberikan ketegaran dalam menjalani tugasnya sebagai pemimpin.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai," ujarnya

Jokowi dan keluarga telah tiba di Solo Jawa tengah pada Rabu petang. Ucapan belasungkawa terus berdatangan mulai dari pejabat hingga dari rakyat Indonesia melalui media sosial.

Baca Selengkapnya ...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya