Bob Hasan Meninggal Dunia

Ketua Umum PB PASI, Bob Hasan (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Pengusaha dan juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan, meninggal dunia pada Selasa 31 Maret 2020 di Jakarta.

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

Bob Hasan meninggal pada pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Info ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal PASI, Tigor Tanjung.

"Betul jam 11 di RSPAD," kata Tigor saat dihubungi VIVAnews.

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun

Rencananya, Menteri Perindustrian dan Perdagangan Indonesia pada Kabinet Pembangunan VII itu akan disemayamkan di Jalan Senjaya I Jakarta Selatan. Bob Hasan meninggal di usia 89 tahun dan akan dikebumikan di makam keluarga di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. 

Diketahui, Bob Hasan sejak kecil diasuh sebagai anak oleh Jenderal Gatot Soebroto. Namanya mencuat karena berbisnis dalam industri kayu.

Bob Hasan juga sampai dengan saat ini menjabat sebagai Honorary Life Council Member International Associations of Athletic Federation. Ia adalah pendiri media Gatra. Bob pernah diberi penghargaan prestisius Kalpataru pada tahun 1997.

Peninjauan progress pembangunan Sport Centre, di Kabupaten Deli Serdang.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Pembangunan Stadion Sepakbola Sport Centre, di Desa Sena, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditargetkan dan optimis rampung akhir pada pada Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024